Bantu Promosi, Artis Cantik Tyas Mirasih akan Sambangi 'Pulau Cinta' Teluk Jering Kampar 

Bantu Promosi, Artis Cantik Tyas Mirasih akan Sambangi 'Pulau Cinta' Teluk Jering Kampar 
Tyas Mirasih

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Objek wisata 'pulau cinta' Teluk Jering, Kecamatan Tambang, Kampar, Provinsi Riau 5 September akan kedatangan aktris bintang film dan sinetron, Tyas Mirasih.

Hal ini diungkapkan Kepala Dinas Pariwisata Riau, Fahmizal Usman, Kamis (30/8/2018) di Pekanbaru. 

"Iya benar, artis Tyas Mirasih hari Ahad besok akan mengunjungi destinasi Teluk Jering," kata Fahmizal.

Pria berkepala plontos inj mengatakan, kehadiran Tyas Mirasih merupakan bentuk dorongan Generasi Pesona Indonesia (GenPI) Nasional terhadap pariwisata Riau. 

"Itu (Artis) dari  GenPI Nasional. Mereka melihat gerakan pawisata yang disiapkan GenPI Riau dan Dispar Riau cukup menggembirakan. Makanya mereka menilai ini perlu dorongan artis nasional agar Teluk Jering semakin terkenal," katanya. 

Menurutnya itu sebuah bukti orang sudah bisa melihat penting perkembangan pariwisata Riau. Salah satu buktinya, GenPI mendatangkan pemain sinetron "Teman Tapi Mesra" itu ke Teluk Jering. 

"Itu nilai positif bagi kita, bagi pariwisata Riau. Apalagi setiap hari di Teluk Jering sudah ada aktifitas, makanya GenPI Nasional mau datang dan bawa artis," ujarnya.

Karena itu, Fahmizal berharap kehadiran Tyas Mirasih bisa memberikan dampak positif terhadap destinasi Teluk Jering, dan pariwisata Riau secara umum agar semakin baik dan lebih baik.

"Yang jelas ini akan memberikan dampak terhadap kesejahteraan masyarakat di sekitar destinasi wisata Teluk Jering. Sehingga berkembang ini cukup baik, kita harap kedepan tambah baik lagi," harapnya.

Fahmizal menambahkan, GenPI Nasional telah menyeleksi destinasi wisata secara nasional yang perlu dorongan. Salah satu Teluk Jering, karena perkembangan Teluk Jering membuat mereka terkesan.

"Mereka seleksi untuk mendatangkan artis itu. Jadi tak perlu kita minta, mereka bisa menilai sendiri. Karena itu kita mengajak masyarakat untuk beramai-ramai mengunjungi Teluk Jering bersama artis Tyas Mirasih," tukasnya. (R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index